Monday, June 9, 2014

Pendaftaran CPNS Pekan ketiga Juli 2014

Sahabat pembaca Info Pengadaan CPNS 2014, sudah tahukah anda bahwa tahapan penerimaan CPNS 2014 sudah dimulai bulan ini. Proses pertama berupa penetapan formasi CPNS oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang direncanakan akhir bulan ini.
"Rencana jadwal pengadaan CPNS 2014 dimulai dari penetapan formasi di bulan Juni. Selanjutnya, pengumuman penerimaan di minggu pertama dan kedua Juli," Ungkap Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kepada media ini, Senin (8/6).
Dijelaskannya, dalam pengumuman nanti, calon pelamar bisa melihat formasi yang disiapkan pemerintah secara online. Bagi peserta yang punya kompetensi dan ada formasinya bisa mendaftar secara online.
"Pendaftaran CPNS secara online dimulai minggu ketiga dan keempat Juli," katanya.
Ditambahkan Herman, bagi lulusan sarjana yang keahliannya tidak ada dalam formasi, masih berpeluang memperebutkan lima persen formasi umum. Lima persen formasi umum ini diperuntukkan bagi pelamar lulusan apa saja.
Berita ini bersumber dari JPNN
APLIKASI CAT CPNSONLINE INDONESIA merupakan APLIKASI CAT terbaik di Indonesia saat ini yang dapat dijalankan baik secara OFFLINE (tanpa jaringan internet) maupun ONLINE (melalui jaringan internet), serta dapat dijalankan menggunakan berbagai media apapun seperti iPad, Ipod, Android, handphone, laptop, komputer desktop dan lainnya. Semua materi soal berdasarkan standar resmi kisi-kisi soal cpns dari pemerintah yang terdiri dari soal cpns TKD dan TKB.
Untuk anda yang ingin menembus ujian CPNS dengan usaha jujur dan menggunakan metode baru yang lebih baik, berpikirlah sesuai logika, semua itu butuh usaha dan kerja keras dalam mencapai tujuan, diLATIHAN SOALakan ditunjukan pada anda cara yang lebih baik dari biasanya. Yaitu Belajar melalui LATIHAN SOAL-SOAL CPNS, mempersiapkan diri Anda untuk siap menempuh ujian. Diingatkan disini bahwa tidak ada cara instant menjadi PNS, belajar kemudian ikutilah ujian seleksi CPNS dan menjadi abdi negara yang jujur.
Demikian semoga bermanfaat.
sumber :http://www.idhonorer.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
  • STANDAR PROSES UNTUK SATUAN PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH

    PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA NOMOR 41 TAHUN 2007 TENTANG STANDAR PROSES UNTUK SATUAN PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH Badan Standar Nasional Pendidikan Tahun 2007

  • ALPEKA BOS

    ALPEKA BOS (Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah)

  • JUKNIS PENDATAAN DAPODIKDAS 2013

    Tujuan pendataan tingkat sekolah adalah untuk memperoleh data secara langsung yang cepat, akurat,valid, lengkap, dapat dipertanggungjawabkan dan termutakhir.

  • Gelar Gr bagi Guru wajib Tahun depan

    Gelar Gr diperoleh melalui module Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang dijalankan oleh Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK).

  • lapor Tunjangan DIKDAS

    cara login di lembar info PTK Masukan NUPTK sebagai UserID Masukan tanggal lahir sebagai password dengan format penulisan YYYYMMDD

  • Dapodik Jadi Acuan untuk Sejumlah Program Kemdikbud

    Tahun ini Data Pokok Pendidikan (Dapodik) menjadi acuan bagi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dalam penyaluran dana untuk berbagai kebijakan, mulai dari Bantuan Operasional Sekolah (BOS), rehab sekolah, Bantuan Siswa Miskin (BSM), dan tunjangan profesi guru.