Tuesday, June 3, 2014

Unduh Draf laporan BOS Sekolah

Laporan perencanaan yang dikirim oleh sekolah dapat anda setujui maupun ditolak, sebelum menentukan persetujuan atau penolakan terhadap laporan ini anda diharuskan untuk mengecek laporan tersebut baik langsung mengecek laporan tersebut maupun dengan cara mengunduh laporan tersebut.
  1. Setelah login di siap-online.com silakan akses menu sekolah > administrasi beta
  2. Setelah anda masuk ke Dasbor Administrasi Dinas, silakan klik pada menu Program Kegiatan > Dana BOS
  3. FireShot Screen Capture #108 - 'Dinas Pendidikan' - sim_siap-online_com_banyuwangi#!_program
  4. Pada halaman BOS silakan akses menu Persetujuan Laporan (draft status kiriman laporan)
  5. daftar status kiriman laporan
  6. Pilih tahun dan Triwulan yang dikehendaki,Secara otomatis seluruh daftar laporan sekolah yang diajukan ke dinas akan ditampilkan di kolom bawah
  7. daftar status kiriman laporan2
  8. Pilih laporan yang ingin diperiksa > klik tombol panah di kanan laporan tersebut > pilih opsi lihat laporan > silakan pilih aksi yang dikehendaki (lihat laporan/unduh laporan)
  9. Aksi terhadap laporan

Sumber : http://bantuan.siap-online.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
  • STANDAR PROSES UNTUK SATUAN PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH

    PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA NOMOR 41 TAHUN 2007 TENTANG STANDAR PROSES UNTUK SATUAN PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH Badan Standar Nasional Pendidikan Tahun 2007

  • ALPEKA BOS

    ALPEKA BOS (Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah)

  • JUKNIS PENDATAAN DAPODIKDAS 2013

    Tujuan pendataan tingkat sekolah adalah untuk memperoleh data secara langsung yang cepat, akurat,valid, lengkap, dapat dipertanggungjawabkan dan termutakhir.

  • Gelar Gr bagi Guru wajib Tahun depan

    Gelar Gr diperoleh melalui module Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang dijalankan oleh Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK).

  • lapor Tunjangan DIKDAS

    cara login di lembar info PTK Masukan NUPTK sebagai UserID Masukan tanggal lahir sebagai password dengan format penulisan YYYYMMDD

  • Dapodik Jadi Acuan untuk Sejumlah Program Kemdikbud

    Tahun ini Data Pokok Pendidikan (Dapodik) menjadi acuan bagi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dalam penyaluran dana untuk berbagai kebijakan, mulai dari Bantuan Operasional Sekolah (BOS), rehab sekolah, Bantuan Siswa Miskin (BSM), dan tunjangan profesi guru.